Desain Rumah Impian Dengan Balkon Luas

Desain Rumah Impian Dengan Balkon Luas - Rumah idaman - Tampilan depan rumah ini nampak sangat modern, terlebih dengan terdapatnya balkon yang lumayan luas di atas garasi. Desain rumah impian ini sangat sesuai untuk Kamu yang di area sekitarnya mempunyai panorama alam alam yang indah.

Terdapatnya 2 gerbang pintu tersebut di dalamnya dapat terbuat tanpa pembatas supaya bisa muat lebih banyak kendaraan. Tujuan terbuat semacam itu supaya memisahkan antara parkir mobil dengan motor. Pada bagian garasinya pula ada kaca transparan buat mempertahankan kelembapan ruangan.
Rumah ini mempunyai sebagian ruangan yang terpisah serta pastinya senantiasa membuat pemiliknya aman. Perihal tersebut nampak dari desainnya yang sangat unik. Pada bagian samping rumah ada ruang dengan 2 lantai yang tersambung dengan ruang utama.

Ruang utamanya pula terdiri atas 2 lantai yang didesain lebih modern dengan mengenakan kaca besar supaya sinar matahari bisa masuk. Di lantai 2 ada teras kecil yang ditanami rerumputan supaya nampak lebih fresh.

Mempunyai ruang spesial yang tersambung dengan ruang utama bagaikan tempat bersantai kayaknya nampak menarik. Contoh desain rumah impian semacam itu dapat dilihat pada foto di atas. Dengan terdapat ruang spesial tersebut dapat dimanfaatkan bagaikan ruang tamu maupun bersantai sembari membaca novel maupun majalah.

Dominasi corak putih bersih mendominasi segala bagian rumah ini. Penempatan jendela kotak pada salah satu sudut di lantai 2 bermanfaat buat melindungi kelembapan hawa. Begitu pula dengan penempatan jendela panjang pada sisi rumah yang dapat dibentuk bagaikan kamar tidur ataupun ruang bersantai keluarga.

Walaupun art deco terkategori desain klasik, tetapi saat ini telah terdapat tipe modern semacam foto di atas. Pemilihan cat corak yang mengkilap antara corak gold serta silver ini menaikkan kesan kemewahan serta modern desainnya.

Nyaris sama dengan desain tadinya, tetapi kali ini desain rumah arsitektur Australia. Salah satu yang menarik dari bangunan ini merupakan cetakan bata merah pada dindingnya yang seolah- olah tersusun atas bata merah asli. Tetapi pada realitasnya itu cumalah cetakan ukiran yang terbuat sedemikian rupa.

Dengan terdapatnya sedikit modifikasi pada konsep desain art deco, membuat desain rumah ini nampak lebih modern serta elegan. Konsep desain rumah ini sesuai untuk Kamu yang tinggal di perkotaan. Pemasangan kaca pada sebagian besar sudutnya membuat rumah tidak nampak singup.

Desain ini sangat sesuai untuk Kamu yang menginginkan konsep desain art deco yang minimalis. Rumah 2 lantai ini sekilas dibagi atas 4 ruang. Baik pada lantai satu maupun lantai 2 ada sedikit modifikasi dengan meningkatkan celah kecil bagaikan perputaran hawa bonus.

0 Response to "Desain Rumah Impian Dengan Balkon Luas"

Post a Comment